Jumat, 27 Februari 2009

shock teraphy of the month

bulan februari adalah bulan yang melelahkan... karena gue mendapat banyak shock teraphy bulan ini... kayaknya kalo gue enggak kuat iman, gue bunuh diri aja dah...

- abang gua akhir-akhir ini marah-marah dan hobi ngatur mulu... ujung-ujungnya gue selalu dilarang keluar rumah tanpa penjagaannya dia... and it means, kalo gue mau ngumpul bareng temen-temen gue dan gila-gilaan, dia tetep harus ikut, apapun alasannya
ternyata dia cuma mau diperhatiin doang

- gue ikut klub aikido yang gue pikir jauh lebih aman dari ikutan bandung karate club, tapi ternyata baru satu kali latian, pala gue kebentur pintu kaca gymnasium tempat gue latian aikido (iya, gue tahu gak ada hubungannya...!!!! tapi kan ini semua gara-gara gue latian aikido --> pembelaan karena sebenarnya gue adalah orang yang cepat bosan)

- gue ditilang gara-gara naik motor pake helm sepeda. emangnya salah ya? kan sama-sama helm!!!! pak polisinya aja yang rese!!!!

- ralph tampubolon mau merit!!!! sama melissa karim
hati gue sakit banget, kaya ditusuk-tusuk sama pensil mekanik 2B merk pentel... hiks..hiks...

- komputer gue nge-hang dan semua data gue ilang tak berbekas
padahal tugas opini gue yang mau dikirimin ke media massa itu udah 100% jadi, tinggal dikirim doang...

- opa gue meninggal. selama ini dia yang selalu sukses kasih gue motivasi

- kisah cinta gue (ehm...) terpaksa putus di tengah jalan. dan sepertinya gue harus merubah nama blog gue... tapi apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????????????????????????????


ini semua membuat gue malas untuk ngapa-ngapain... gue juga jadi sensi abis
dan tiba-tiba aja gue jadi pengen ikut klub tinju...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kl di ganti keisyasayangaziz gmn.,.,.???/

heh h heh e.,.,.,

mav b'canda.,.,.


oia,
salam kenal,.,.

kesiysayaaaaangizal... mengatakan...

wohoooo, hahaha...
makasiiii tawarannya

tapiiiii, kita udah balikaaaaan (duuuu, konspers niiii)

tengkyu

salam kenal jugaaaa