gyaaaaaah, akhirnya gua bisa nulis juga
setelah dilanda banyak tugas dan ujian yang sebenernyah bikin gue pusing (apakah nantinya saat gue buat artikel saat gue kerja maka rumus2 pisika dan statistik akan keluar???????)
okay, bentar lagi pemilu
sebagai anak bangsa yang budiman (jaahhh...) gue sudah mulai teliti menentukan siapakah yang nantinya akan gue pilih dengan penuh cinta kasih dan sayang
terus pas gue lagi cari2 referensi tentang visi misi mereka di internet, temen gue nyeletuk... "gue mah golput aja... enggak ada yang bagus tuh...semuanya pembohong, membela kepentingan kelompok"
pas gue denger hal ituh, gue jadi BT setengah mampus
gue bilang aja dengan penuh napsu, "eh, yang namanya golput tuh enggak akan ngerubah keadaan bangsa ini jadi lebih baik. yang jelas pilih aja menurut kata hati lo. milih tuh jauh lebih kesatria!!!!!!" gue menggebu-gebu
akhirnyah dia bengong, mungkin untuk pertama kalinya dalam bulan ini gue ngomong sedikit lebih berbobot...
terus dia tanya sama gue, "iya sih... emang pilihan lo siapah?"
terus gue bilang dengan mantap "SBY doong!!!!"
dia cuma senyum "bukan karena gantengnya kan?"
gue jawab dengan pasti, "bukan lah! lu kate gue tante2 centil?" gue misuh-misuh
dia masih natap gue dengan penuh kecurigaan... "bukan juga karena dia bapaknya agus yudhoyono kan???"
STRIKE!!!!!!! dada gue tertohok!!!! ayayayayayay, tertebak sudah semuanyah... khihihhihikhik... gue cuma nyengir kuda
ketauan dah kalo otak gue masih cetek dan jongkok
ayo dong, casey, be mature....
(mas agussssss,,,, situ keren banget dahhh!!!!!!)
kawan, sekarang gue lagi demen banget sama lagunya dewi 'dee': MALAIKAT JUGA TAHU
tiap ari gue puterin tu lagu di MP3 gue
ga pagi, siang, malem gue seteeel teruuuuus
pokoknya gue cinta mampus dah sama tu lagu... sampai semua temen satu kosan gue apal sama tu lagu gara2 gue dan kalo gue lagi loudspeaker MP3, mereka pasti request lagu itu
ah, senangnyaaaaaaaa......
adakah juga kalian suka lagu ituuuuuuw????
gue ngebet banget pengen beli RECTOVERSO
akhirnya kemaren gue ngajak temen2 gue buat beli tu buku dan alesan semuanya sama, "gue lagi banyak tugas"
blah.. gue juga kok...!!!
gue ajak cowok gue, dia juga lagi sibuk (kalo dia, gue enggak marah daaah :p )
jadilah gue ngajak sepupu gue yang kebetulan main ke kos-an
dia masih lima tahunan dan seneng banget waktu tahu gue ajak dia ke toko buku
sebelumnya gue parno aja sama cerita2 anak ilang di mall terus dia jatoh dari eskalator, makannya tu anak gue awasin... sampai akhirnya gue menemukan hal yang jauh lebih menarik daripada nuntun2 sepupu gue yang pecicilan itu: RECTOVERSO
yahyahyah, gue mendekati buku ijo itu dengan mata berbinar-binar dan berteriak "EUREKAAAAAA!!!!!"
dan gue membolak balik tu buku sambil senyum2 najong tapi imut
perasaan sih baru lima menit gue melepas genggaman sepupu gue (namanya juga perasaan, bisa salah dooong?)
dan gue kehilangan dia. gue ulangi: KEHILANGAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan lima belas menit kemudian gue menemukan dia, sepupu gue yang imut itu sedang merobek-robek buku ENGLISH-INDONESIAN DICTIONARY, DISNEY version...
gue lemes, rasanya pengen pura2 mati aja (emangnya gue oposum? enggak laaaah)
terus pas gue datengin dia, dateng juga satpam yang mukanya sangar banget
yahyahyah, akhirnnya gue terpaksa ganti rugi. sayangnya gue harus membayar 4 ENGLISH-INDONESIAN DICTIONARY, DISNEY version sekaligus karena sepupu gue dengan tepat sasarnnya merusak empat buku yang imut2 nan lumayan mahal itu...
baiklah, gue yakin ini adalah konspirasi antara DISNEY dan GRAMEDIA dengan membiarkan sepupu gue bermain-main dan merobek-robek tu buku dengan indahnya. hah!!!!!!
dan dengan berat hati gue mengembalikan rectoverso
KEMBALIKAN RECTOVERSO gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!! (bawa2 celurit, mau ngelitikin sepupu gue!!!!)
Sabtu, 24 Januari 2009
Rabu, 03 Desember 2008
gue benci cowok ganteng...
cowo.... ganteng....
sejak SMP gue selalu punya pengalaman buruk sama yang namanya cowok ganteng
pas SMP gue naksir sama cowo ganteng yang rajin banget lewat2 depan rumah gue pake motor
tiap ari gue tongkrongin tu cowok dan akhirnya gue dihianati sama pembantu gue. dia jadian sama pembantu gue... (yaayayaya, dia tukang ojek ternyata)
pas SMA gue sama anak2 kelas naksir abis sama guru gue yang sumpah ganteng banget!!!! tappi umurnya udah 45 taunan dan cabul pula... (gyaaah...!!!)
dan kemaren, saat gue lagi jalan2 sama temen2 gue
gue disenyumin sama cowo ganteng di seberang jalan
sekali lagi, gue disenyumin sama cowo yang manisnya luar biasa
dan saat gue senyumin balik, dia nyamperin gue... hahahahahahhahaaaaaaaaaaaaa!!!
dan terjadilah... dia ngajak gue kenalan... blahblah, ngobrol ngalor ngidul
beberapa menit kemudian, gue ditawarin MLM-an
waaaatttttt??????
dan dengan muka yang memelas dia bilang "ayolah mbak, ntar kalo mbak masuk mbak bisa jadi ranting saya. saya dapet untung, mbak dapet untung. lagian mbak sekalian amal, kebetulan saya lagi butuh duit buat ngobatin ayah saya..."
hah! kenapa kaga sekalian aja nawarin gue jadi sales kancut!!!! sial!!!!
dan tepat setelah kejadian itu, saat gue lagi pesen makanan di warung makanan, gue berdiri di samping lemari makanan sambil bawa piring kosong. gue masih mau milih mau makan apaan...
dan tiba2 cowo ganteng yang lag duduk diseberang sana senyum sama gue. jauuuuuuh lebih manis dari cowo yang tadi ngajak gue MLM-an
gue udah GR aja... tapi gue ga bales senyum karena gue belajar dari pengalaman (jiaaahhhh...)
dan cowok itu ngedeketin gue masih dengan senyumannnya yang maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis banget nget nget
terus dengan indahnya dia bilang, "Mbak, telor, nasi, sayur sama ayam. jadi berapa
????" wadefak??????? argggggggggggggggghhhh, tu kan!!! casey, apa gue bilang!!!! lo ga boleh deket2 sama cowo ganteng karena berbahaya buat keselamatan diri looooo!!! :"(
izal, ternyata di jagat raya ini memang cuma kamu yang paling ganteng
setelah bokap gue, abang gue dan RALPH TAMPUBOLON... :)
sejak SMP gue selalu punya pengalaman buruk sama yang namanya cowok ganteng
pas SMP gue naksir sama cowo ganteng yang rajin banget lewat2 depan rumah gue pake motor
tiap ari gue tongkrongin tu cowok dan akhirnya gue dihianati sama pembantu gue. dia jadian sama pembantu gue... (yaayayaya, dia tukang ojek ternyata)
pas SMA gue sama anak2 kelas naksir abis sama guru gue yang sumpah ganteng banget!!!! tappi umurnya udah 45 taunan dan cabul pula... (gyaaah...!!!)
dan kemaren, saat gue lagi jalan2 sama temen2 gue
gue disenyumin sama cowo ganteng di seberang jalan
sekali lagi, gue disenyumin sama cowo yang manisnya luar biasa
dan saat gue senyumin balik, dia nyamperin gue... hahahahahahhahaaaaaaaaaaaaa!!!
dan terjadilah... dia ngajak gue kenalan... blahblah, ngobrol ngalor ngidul
beberapa menit kemudian, gue ditawarin MLM-an
waaaatttttt??????
dan dengan muka yang memelas dia bilang "ayolah mbak, ntar kalo mbak masuk mbak bisa jadi ranting saya. saya dapet untung, mbak dapet untung. lagian mbak sekalian amal, kebetulan saya lagi butuh duit buat ngobatin ayah saya..."
hah! kenapa kaga sekalian aja nawarin gue jadi sales kancut!!!! sial!!!!
dan tepat setelah kejadian itu, saat gue lagi pesen makanan di warung makanan, gue berdiri di samping lemari makanan sambil bawa piring kosong. gue masih mau milih mau makan apaan...
dan tiba2 cowo ganteng yang lag duduk diseberang sana senyum sama gue. jauuuuuuh lebih manis dari cowo yang tadi ngajak gue MLM-an
gue udah GR aja... tapi gue ga bales senyum karena gue belajar dari pengalaman (jiaaahhhh...)
dan cowok itu ngedeketin gue masih dengan senyumannnya yang maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis banget nget nget
terus dengan indahnya dia bilang, "Mbak, telor, nasi, sayur sama ayam. jadi berapa
????" wadefak??????? argggggggggggggggghhhh, tu kan!!! casey, apa gue bilang!!!! lo ga boleh deket2 sama cowo ganteng karena berbahaya buat keselamatan diri looooo!!! :"(
izal, ternyata di jagat raya ini memang cuma kamu yang paling ganteng
setelah bokap gue, abang gue dan RALPH TAMPUBOLON... :)
Kamis, 27 November 2008
i'm a blogger now, hahai!!!
waaa, seneng banged dah gue bisa mule bikin blog
dulu, di pikiran gue ketika denger kata blog adalah:
"males banged sih... kaya ga ada kerjaan laen aja..."
tappi ternyata gue bisa dapet banyak pencerahan dari blog2 orang laen
akhirnya mulai aja deh gue buat...
jaddddi, izinkan gue belajar banyak dari blogger2 yang udah advanced kaya kalian iaaaa!!!
dulu, di pikiran gue ketika denger kata blog adalah:
"males banged sih... kaya ga ada kerjaan laen aja..."
tappi ternyata gue bisa dapet banyak pencerahan dari blog2 orang laen
akhirnya mulai aja deh gue buat...
jaddddi, izinkan gue belajar banyak dari blogger2 yang udah advanced kaya kalian iaaaa!!!
Langganan:
Komentar (Atom)
